// // Leave a Comment

Bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak

Bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak

Bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak - Memiliki masalah kulit berminyak memang tak bisa dihindari dan dapat menjadi masalah besar bagi banyak orang. Minyak yang timbul di wajah dapat membuat kulit Anda terlihat kusam dan bisa menjadi pemicu jerawat akan muncul. Walaupun pada kenyataannya kulit berminyak dapat diatasi dengan beberapa hal seperti penggunaan bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak atau dengan penggunaan beberapa produk kecantikan yang dapat mengendalikan pengeluaran jumlah minyak pada kulit wajah. Kulit berminyak sendiri bisa terjadi dikarenakan kelenjar yang dinamai sebaceous yang memiliki sifat over aktif sehingga memproduksi sebum, dan inilah yang menyebabkan seseorang mengalami masalah kulit berminyak dan kulit berjerawat.

Kulit yang berminyak dapat membuat seorang wanita menjadi susah dalam mengaplikasikan riasan di wajah dengan benar, karena riasan di wajah hanya akan bertahan paling lama 2 jam pada wajah yang berminyak. Dengan penggunaan produk bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak dengan benar maka akan sedikit mengurangi resiko seperti riasan di wajah akan cepat luntur, atau produksi minyak semakin bertambah pada wajah.

Gunakan bedak tabur atau Loose powder for Acne Skin dari Maggie Glow, dengan menggunakan bahan alami maka akan sangat aman untuk digunakan siapa saja. Klik link berikut untuk mendapatkan keterangan mengenai bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak yang aman serta sudah lulus uji BPOM. Selain dari penggunaan produk kecantikan seperti bedak, banyak yang mencoba berbagai cara untuk menghilangkan produksi minyak yang berlebihan di wajah meskipun harus melakukan perawatan yang terbilang cukup mahal sampai dengan menggunakan masker buatan dengan bahan alami. Tetapi perawatan untuk kulit berjerawat dan berminyak tersebut tidak lengkap dan masih bisa Anda lakukan dengan cara lain dengan mengkonsumsi makanan yang ampuh dalam mengusir minyak berlebihan di wajah.

Menggunakan bedak untuk berjerawat dan berminyak



Berikut ada beberapa makanan yang sangat cocok untuk Anda yang mengalami masalah kulit berminyak, silahkan mencoba.

Bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak yang aman

Mentimun

Di dalam mentimun atau timun, memiliki kandungan air yang sangat banyak. Kandungan air yang terdapat dalam timun inilah yang membantu serta menjaga agar kulit tetap terhidrasi. Mentimun atau timun juga memiliki kandungan kualitas anti oksidan yang dapat membantu merawat kuli berminyak dan masih ada 1 kandungan lagi yang terdapat dalam timun yaitu anti-inflamasi yang dapat membantu mengatasi jerawat.


Coklat Hitam

Coklat tidak hanya memiliki rasa enak jika dikonsumsi, tetapi juga makanan yang satu ini dapat mengatasi produksi minyak berlebihan di wajah Anda. Sebuah coklat hitam dapat mengurangi pembengkakan yang terjadi disebabkan oleh jerawat. Anti-oksidan yang terdapat dalam coklat hitam juga membantu dalam pengendalian jumlah minyak di kulit wajah. 


Bayam

Mengkonsumsi sayur-sayuran yang berwarna hijau, seperti bayam, kangkung atau brokoli yang tidak memiliki kandungan minyak tetapi memiliki kandungan serat yang membantu dalam membersihkan kulit dan juga dapat mengendalikan produksi minyak di wajah. Kandungan yang terdapat sangat bagus untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi, karena dengan menjaga kulit tetap terhidrasi dengan cara yang benar maka sudah dapat mengendalikan minyak berlebih pada wajah.


Buah Pisang

Konsumsilah buah pisang bagi Anda yang mengalami masalah kulit berminyak, karena dengan mengkonsumsi pisang sangat membantu. Buah pisang terdapat kandungan penuh potassium dan juga  vitamin E yang sangat baik dalam menjaga kulit Anda tetap sehat.


Buah Jeruk

Yang terakhir, makanan yang sangat cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak adalah dengan mengkonsumsi buah jeruk. Kandungan asam sitrat dan vitamin C yang terdapat dalam buah jeruk sangat bagus dan kaya manfaat terhadap kulit. Kedua zat kandungan tersebut mampu menghilangkan minyak yang berlebih dari kulit wajah. Dengan adanya kandungan asam sitrat dalam buah jeruk, ternyata juga dapat membantu dalam pencegahan serta membantu menghilangkan jerawat di wajah.


Bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak yang aman


Lakukanlah perawatan untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan tepat, sesuai dan rutin serta rajin. Ikuti pola hidup yang sehat sebagai pencegahan agar masalah kulit berminyak tidak menjadi serius, dan konsumsilah makanan-makanan yang dapat membantu pencegahan produksi minyak semakin berlebihan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu kalian semua. 



0 komentar:

Posting Komentar