// // 1 comment

Perawatan Wajah Berjerawat dan Kulit Kering Yang Aman

 Perawatan Wajah Berjerawat


Kulit kering menjadi salah satu masalah kulit yang mengganggu bagi sahabat Maggie, khususnya wanita. Anda yang saat ini sedang mengalami kulit kering juga akan berdampak pada kulit kusam serta membuat penampilan Anda akan terlihat lebih tua dibandingkan umur yang Anda miliki. Anda saat ini sedang mengalami kulit yang terasa kasar, kering, mengelupas, bersisik, kemerahan dan gatal? Itu menandakan saat ini sahabat Maggie sedang mengalami masalah kulit kering dan sensitif untuk itu segera atasi dengan Perawatan Wajah Berjerawat dan Kulit Kering Yang Aman..

Kulit kering bisa saja dialami oleh siapa saja, yuk sahabat Maggie cari tahu penyebab dari kulit kering. Kulit kering secara sederhana bisa saja disebabkan oleh beberapa faktor seperti sabun wajah yang sahabat Maggie gunakan tidak cocok, polusi udara, cuaca, ruangan ber-AC, dehidrasi dan masih banyak lagi penyebab lainnya. Lalu apakah kulit kering bisa diatasi? Jawabannya adalah iya, sahabat Maggie hanya perlu melakukan perawatan wajah berjerawat dan kulit kering yang aman. Cara mengatasinya tidak sulit ternyata sahabat Maggie.


langsung saja simak dan terapkan 5 tips cara Perawatan wajah berjerawat dan kulit kering yang aman


Menggunakan air mawar sebagai toner

Sahabat Maggie yang memiliki kesibukan diluar, disarankan agar jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih bagi sahabat Maggie yang telah menggunakan makeup seharian. Membersihkan wajah menggunakan toner terlebih dahulu sangat baik, dimana selanjutnya membersihkan muka dengan sabun. Hal ini sama sekali tidak boleh dilewatkan.

Untuk perawatan wajah berjerawat sahabat Maggie yang mengalami masalah kulit kering dan sensitif, tetap harus memperhatikan toner yang dipakai. Pastikan toner yang Anda gunakan tidak mengandung bahan pewangi buatan serta alkohol. Anda juga bisa membuat toner sendiri yang terbuat dari bahan alami yaitu bunga mawar. Toner air mawar ini sangat memiliki banyak manfaat yang dapat wajah Anda rasakan mulai dari menjaga kekenyalan kulit wajah, menyegarkan wajah hingga membuat wajah tampak cerah secara efektif terlebih toner air mawar ini sangat aman bagi kulit kering dan sensitif.

Menggunakan sabun muka khusus

Memiliki kulit yang bermasalah seperti kulit kering dan sensitif, membuat sahabat Maggie juga perlu menggunakan produk pilihan khususnya dalam sabun yang Anda gunakan untuk membersihkan muka. Menggunakan sabun khusus yang terhindar dari bahan pewarna dan pewangi serta bahan sodium lauryl sulfate yang dapat mengikis kelembaban kulit ini, bahan-bahan tersebut sangat tidak disarankan bagi sahabat Maggie yang mengalami kulit kering. Mengetahui cara mencuci muka yang baik dengan memijat secara lembut juga perlu Anda lakukan disaat mencuci muka sahabat Maggie.


Perawatan Wajah Berjerawat dan Kulit Kering Yang Aman


Jangan terlalu sering mencuci muka

Mencuci wajah menggunakan sabun muka khusus disarankan bagi sahabat Maggie hanya 2 kali saja yaitu pada pagi dan malam hari setelah Anda beraktivitas di luar. Karena terlalu sering mencuci wajah hanya akan menjadikan kulit kehilangan minyak sehingga kulit akan menjadi kering.

Memberikan nutrisi dengan masker alami

Ternyata membersihkan wajah menggunakan toner dan mencuci wajah menggunakan sabun muka khusus tidak cukup untuk menghindari masalah kulit kering, sahabat Maggie. Berikan nutrisi kepada wajah Anda dengan menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami. Pilihlah masker yang dapat membuat kulit tetap lembab seperti masker dari bahan alami lidah buaya dan madu. Menggunakan masker juga perlu waktu yang rutin agar hasil yang didapatkan pun maksimal yaitu kulit sahabat Maggie akan kembali lembab dan kenyal.


Perbanyak minum air putih

Bukan sebuah rahasia lagi, bahwa air putih memberikan manfaat yang sangat banyak sekali bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Percaya atau tidak dengan rajin minum air putih, minimal 8  gelas perhari sahabat Maggie akan mendapatkan kulit yang sehat dan segar karena akan terhindari dari kulit kering atau kusam.

Itulah beberapa cara perawatan wajah berjerawat dan kulit berminyak yang aman



1 komentar:

  1. judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    BalasHapus