// // Leave a Comment

Cara Membuat Facebook Baru Gratis

Cara Membuat Facebook Baru Gratis


Social Media Facebook memang sangat populer sekali dikalangan masyarakat luas, selain kita bisa mengggunakan nya untuk berbagi pengalaman dan hal yang menyenangkan, kita juga dapat memberikan berbagai hal yang dapat bermanfaat untuk banyak orang, seperti memberikan tutorial atau lain sebagainya.

Saat ini media sosial telah banyak digunakan untuk keperluan pribadi maupun bisnis, wah tentu akan sangat menguntungkan sekali bukan, bagi yang mempunyai bisnis dan memasarkan nya menggunakan social media Facebook.

Dengan mempunyai banyak teman di social media, anda dapat mengenalkan barang yang akan di pasarkan. tentu akan sangat membantu sekali buka, dan selain itu, Facebook menyediakan semua nya secara gratis tanpa di pungur biaya sedikitpun.

Kali ini bagi anda yang belum mempunyai akun FB , saya akan coba ajarkan bagaimana cara membuat akun facebook yang benar.


Cara Membuat Facebook Baru Gratis

Ada beberapa yang harus anda siapkan seperti alamat email, bagi anda yang menggunakan ponsel pintar, tentu alamat email atau nomor telepon anda sudah mempunyainya, jika belum mempunyai alamat email, anda bisa membuat nya secara gratis di google.com, yahoo.com dan lain-lain.

Pertama silakan anda masuk ke Facebook.com, bagi anda yang menggunakan smartphone anda bisa mengunduh aplikasi nya di Google Play Store, atau bisa juga dar browser smartphone anda.

jika anda sudah memasuki halamar Facebook.com maka anda bisa memilih Mendaftar.

Cara Membuat Facebook Baru Gratis Sangat mudah



Silakan anda isi semua data yang diminta oleh facebook seperti di atas, nama depan, nama belakang, alamat email atau nomoer telepon silakan ulangi sekali lagi, setelah itu silakan isikan tanggal lahin anda.

Setelah semua nya selesai barulah anda klik buat akun, maka anda akan dialihkan kedalam akun yang sudah anda buat tersebut, silakan cek alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar facebook tersebut, atau jika anda menggunakan nomoer telepon, maka anda akan menerima kode Verifikasi yang akan di kirim melalui sms.

Saat baru pertama kali anda membuat facebook, maka anda akan disarankan untuk mencari teman, biasanya teman yang akan muncul, adalah teman yang ada di kontak email anda, atau kontak yang ada di nomor ponsel yang sudah anda koneksikan ke facebook anda.

Anda juga bisa langung memasang foto profil anda, selain itu juga bisa melakukan postingan, mengupload foto, video , dan lain-lain.

Dengan facebook anda dapat terhubung dengan banyak orang, anda bisa mencari banyak sekali organisasi yang sudah terbentuk sebagai komunitas di media social fb, selain itu mungkin anda mau melihat aktifitas artis atau idola anda di media social.

Anda bisa follow dan memberi komen setiap idola anda posting di facebook, media social saat ini memang sangat banyak gunanya, anda dapat melakukan berbagai macam di media facebook tersebut.


Begitulah Cara Membuat Facebook Baru Gratis


0 komentar:

Posting Komentar